Телеграм канал ''




503 подписчиков
13 просмотров на пост


Детальная рекламная статистика будет доступна после прохождения простой процедуры регистрации


Что это дает?
  • Детальная аналитика 713'329 каналов
  • Доступ к 256'304'505 рекламных постов
  • Поиск по 1'076'833'634 постам
  • Отдача с каждой купленной рекламы
  • Графики динамики изменения показателей канала
  • Где и как размещался канал
  • Детальная статистика по подпискам и отпискам
Telemetr.me

Telemetr.me Подписаться

Аналитика телеграм-каналов - обновления инструмента, новости рынка.

Найдено 106 постов

Halo maaf mengganggu waktunya, kamu mau pakai profile couple sama aku ga? nanti biar aku yang cariin hehehe maaf ya kalau gamau juga gapapa kok
hɑllᨣ! kᧉnɑlꪱn ꪱnꪱ dꪱɑ kᧉsɑyɑngɑn ɑkυ ♡__♡ kᧉnɑpɑ sꪱꪱ kɑmυ gᧉmᧉsꪱnn bɑngᧉt??? hυhυ 🤦🏻♀ ɑnw mɑkɑsꪱh bɑnyɑk ya kɑrᧉnɑ kɑmυ υdɑh mɑυ nᧉrꪱmɑ ɑkυ dꪱ hꪱdυp kɑmυ ꒰˵> ˕ <˵꒱ ɑkυ bᧉrυntυng bɑngᧉt kɑrᧉnɑ sᧉmᧉstɑ sυdɑh mᧉmpᧉrtᧉmυkɑn kꪱtɑ & mᧉngꪱzꪱnkɑn kꪱtɑ υntυk bᧉrsɑmɑ, xꪱxꪱꪱ ꪱ l♡vᧉᧉ yᨣυ <33

#bulol
Изображение
。゚゚・。・゚゚。
゚。꒰ Massive salutation Tele-ling's ᵎᵎᵎ ꒱
゚・。・゚・・・ ୨♡୧ ・・・

💭⌯ 𖥔۪ welcome to the world of happiness 👋🏻, you really like cake? I hope your answer is yes 🙆🏻♀, these cookies are very delicious to eat, they are given a secret spice so that they taste good, these cookies consist of various flavors such as chocolate, strawberry, and vanilla, very delicious right? 🎀 what are you waiting for let's eat cake together, these cake's are baked in the oven and given candied cake to make it more delicious💬, do you like it too? surely you will like it, look at the sprinkles of decoration in the cake, very delicious 💭👼🏻, I can't wait to eat it, cake's 。。。delicious snacks that you must eat❕, I know for sure everyone will like it, maybe? haha, cake are delicious, Where do you want to find a Trusted shop?>___< just go to my store and see the various instructions below ::

୧!★ ꒱ — Regulations Ꮺ ֪
୧!★🍶 ꒱ — Catalogue Ꮺ ֪
୧!★ ꒱ — Payment Ꮺ ֪
୧!★🍶 ꒱ — Format order Ꮺ ֪
୧!★ ꒱ — Testimonial Ꮺ ֪

%
𖥔👼🏻 ׅ ᮫ ᯤ ֪ — Have you seen the text above? what are you waiting for? let's buy cake's together, and don't forget to Regulations and catalog before order, don't ever hesitate to buy, try it once and feel the comfort provided in this store 💬
Halo, aku disini cuma mau bilang terimakasih banget ke kamu karena setiap aku cerita kamu pasti dengerin semua cerita aku sampai habis hehe jujur aja sebenernya aku kangen banget sama kamu... maaf aku tetap saja bicara seperti ini saat aku kangen sama kamu padahal kamu udah bilang kalau kangen jangan ngchat gini lagi. Tapi aku belum bisa.. anw aku mau bilang makasih karena selama kamu disini waktu itu kamu udah buat aku ketawa dan aku bnr2 bahagia waktu itu sama kamu, karena aku jarang seperti itu ehehe walau kita udah jauhan sekarang dan kamu udah harus pulang juga tapi kamu tetap mau mendengarkan semua cerita akuuu... waktu itu sebelum kamu datang ke kota ini kamu menjadi penyemangat aku buat ujian waktu ituuu aku bener2 seneng banget waktu itu hehe... kalau kesini lagi kabarin ya 😂❤️

#bulol
HALOOO ABANG KU YANG GANTENGGG 🙇🏻‍♀️👋🏻👋🏻👋🏻 Ade disini cuma mau bilang terimakasih sama abang karena udah jadi abang yang terbaik buat ade ❤️❤️ maaf ya bang kalau are belum bisa jadi yang terbaik buat abang 😕 terimakasih abang sudah mau menerima cerita2 ade dan balasan abang itu selalu membuat ade puas sama jawabannya, ade gatau mau bilang apa lagi sama abang 😞 setiap ade sedih pasti selalu abang yang pertama nemuin ade ke kamar
ade sayang banget sama abang... terimakasih yaa ❤️❤️

#bulol
Please jangan galauin dia lagi ya? kamu udah tau kan kalau dia itu ga baik buat kamu? yaudah lah jangan di galauin terus apalagi sampai kamu nangis2 gajelas cuma gara2 dia. Masih banyak cowo diluar sanaa... jangan gini terusss ya? aku kenal kamu sebagai orang yang ceria dulu tapi semenjak kamu sama dia skarng jadi sedih2 trus kaya gini. Aku jadi ikutan sedih ;( udah ya? jangan ditangisin lagi.

#bulol
haii 👐🏻 maaf mengganggu waktu kamu 🙇🏻‍♀️ gimana kabar kamu sekarang? semoga semuanya baik dan sehat yaa oh iya aku mau bilang sedikit aja buat kamu. mungkin sekarang ini kita bakal jarang chatan seperti dulu hehe karena kamu juga udah nentuin jalan hidup kamu sendiri dan aku juga pasti juga seperti itu... maaf aku belum bisa menjadi teman yang baik buat kamu. semoga kamu bahagia yaa kamu bahagia aku juga bahagia hehe 😹 😹
jangan pernah lupain aku ya?? dann kalau kamu butuh tempat buat cerita kamu bisa banget sprti dulu waktu kamu cerita ke aku tenang jawaban aku ga bakalan berubah seperti yang dulu aku bakalan terima semua cerita kamu aku bakal dengerin cerita2 kamu
kamu sekarang udah ga sedih2 lagi 😪 jadi jarang cerita wkwkw tapi bagus lah kalau kamu udah ga sedih2 lagi udah nemuin yang buat kamu bahagia
ya sudah kalau begitu mungkin cukup sampai disini maaf kalau ada kata2 yang ga enak buat kamu 🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️ jagaa kesehatan yaa

#bulol

Найдено 106 постов