Телеграм канал ''




448 подписчиков
5 просмотров на пост


Детальная рекламная статистика будет доступна после прохождения простой процедуры регистрации


Что это дает?
  • Детальная аналитика 699'096 каналов
  • Доступ к 249'703'448 рекламных постов
  • Поиск по 1'055'861'206 постам
  • Отдача с каждой купленной рекламы
  • Графики динамики изменения показателей канала
  • Где и как размещался канал
  • Детальная статистика по подпискам и отпискам
Telemetr.me

Telemetr.me Подписаться

Аналитика телеграм-каналов - обновления инструмента, новости рынка.

Найдено 45 постов

nanti ch kalian juga aku unsubs
unsubs aja, aku udah males urusin ch
emang seganteng itu sih dia, aku jatuh cinta nya jadi berkali-kali. btw, dia ikut cerdas cermat di classmet kali ini, ya emang dia pinter. sering dapet juara kelas, the best banget emang 🤩🤩
sayang ku 💪🏻
Изображение
itu kak adhan ketua, aku sama belle kayak dayang nya
gyh lopers.
Изображение
kayaknya ada yang ngga beres di jeano deh, dia tiba-tiba banget berubah. kenapa ya..
tapi sadar, azzam cuma fiksi. tapi ya, aku udah ketemu sama azzam di dunia nyata, tinggal aku nya yg memperbaiki diri aja
mau punya pasangan sebaik azzam, setampan azzam, seiman kayak azzam, dan lain hal nya.
cute.
Изображение
Kàylee Arsafagiel.:
kayk semoga hari mu di keliling mtk

bubiebup ˊᯅˋ:
semoga harimu di kelilingi kimia & fisika

Kàylee Arsafagiel.:
itu ma kaka, kan aku ngga ada mapel itu yahaha

bubiebup ˊᯅˋ:
kakak doain semoga tiba tiba ada

Kàylee Arsafagiel.:
GAAAAAAA

gabakalan ada

bubiebup ˊᯅˋ:
ada

Kàylee Arsafagiel.:
ga ada

bubiebup ˊᯅˋ:
kita gatau kedepan nya gimana

Kàylee Arsafagiel.:
kenaikan kelas aja ipa ngga ada wuuuuu

gaada kakak gaada 😒😒😒😒😒

kakak kalo mau pusing sendiri aja

ngga usah ngajak2

bubiebup ˊᯅˋ:
klo tiba tiba kepsek di sekolah kamu menghendaki ada kimia & fisika gimana?

Kàylee Arsafagiel.:
aku out

bubiebup ˊᯅˋ:
ckckck

Kàylee Arsafagiel.:
cari yg ngga ada mapel itu

bubiebup ˊᯅˋ:
ya klo keputusan ini dari pemerintah pusat gimana?

Kàylee Arsafagiel.:
plis

bubiebup ˊᯅˋ:
mau out juga?

Kàylee Arsafagiel.:
KAKAK

aku mau nikah aja sama azzam

aku rebut azzam dari jasmine

bubiebup ˊᯅˋ:
emg azzam mau?

Kàylee Arsafagiel.:
mau lah

NGESELIN

bubiebup ˊᯅˋ:
minimal nyata deck

Kàylee Arsafagiel.:
kayak badut

mau aku gebuk ga

olis

plis

bubiebup ˊᯅˋ:
minimal typ nya yg bener dlu deck

baru nikah sm azzam
GAJELAS BANGET MALEM-MALEM, BUKAN NYA TIDUR MALAH NGELINDUR.
emang semua laki-laki sama aja.
Изображение
Видео/гифка, 3 сек, IMG_7331.MOV

Найдено 45 постов