Телеграм канал ''




858 подписчиков
77 просмотров на пост


Детальная рекламная статистика будет доступна после прохождения простой процедуры регистрации


Что это дает?
  • Детальная аналитика 706'628 каналов
  • Доступ к 253'001'605 рекламных постов
  • Поиск по 1'066'428'942 постам
  • Отдача с каждой купленной рекламы
  • Графики динамики изменения показателей канала
  • Где и как размещался канал
  • Детальная статистика по подпискам и отпискам
Telemetr.me

Telemetr.me Подписаться

Аналитика телеграм-каналов - обновления инструмента, новости рынка.

Найдено 38 постов

ㅤ ❝ SERAH TERIMA JABATAN
AERGLO GENERATION 10 ❞

─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ

Let's witness the inauguration of the new management and the release of the old management!!

Which will be held :
❃‌➢ Sabtu, 2 Juli 2022
❃‌➢ 14.00 WIB
❃‌➢ Auditorium AIS G10

─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ


▌│█║▌│ █║▌│█│║▌
©AERGLO
Изображение
❝𝐏ᴇᴍᴀᴘᴀʀᴀɴ 𝐕ɪsɪ 𝐌ɪsɪ 𝐃ᴀɴ 𝐏ʀᴏᴋᴇʀ❞


𝐋𝗲𝘁'𝘀 𝐒𝗲𝗲 𝐚𝗻𝗱 𝐌𝗮𝗸𝗲 𝐘𝗼𝘂𝗿 𝐁𝗲𝘀𝘁 𝐂𝗵𝗼𝗶𝗰𝗲 i!


𖡡 𝗦𝗔𝗩𝗘 𝗧𝗛𝗘 𝗗𝗔𝗧𝗘 𖡡

𖣰︔︉ 30 Juni 2022
𖣰︔︉ 14.00 WIB
𖣰︔︉ Auditorium Gen 10

𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃𓂃
@OSISAERGLO
Изображение
ㅤㅤㅤㅤㅤ
‌‌‎ ‎ ‎ ‎ PRESIDENT DEBATE
ANTARIKSA INTERNATIONAL SCHOOL
ㅤ🌟 ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ 🚀 ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─ׅ─🌟

ㅤㅤㅤDebate date :

ੈ‧🪐☄ : Rabu, 29 Juni 2022
ੈ🪐☄ :13.00 WIB
ੈ‧🪐☄ : Auditorium AIS Gen 10



Don't forget to come, watch and vote your selection for the president aerglo generation 10.

©OSISAERGLO
Изображение
Siang kiddos! Untuk pendaftaran resmi kami tutup ya, terimakasih sudah mendaftar. Jika ada pergantian username, dll silahkan konfirm ke @AERGLOROBOT. Terimakasih! 👋🏻
👤 mau tanya min, aeri bula pnya pacar ga?

Bula? Nebula maksudnya? Aduh gak tau saya nih untuk kaka aeri nya silahkan dijawab sendiri
👤 aku daftar humas, mau tau dong pembos humas siapa aja hehe biar bisa mengakrabkan diri😁

Waduh siapa saja ya saya juga lupa 😁 pembos humas muncul dong
Ayo tanya tanya lagi gak respon pertanyaan hate ya bestie 🤩 ayo calon Aerglo gen10 tanya tanya
👤 wwc susah ga ka?
boleh cinlok kan?

Ngga susah kok, ini soal cinlok kita izinkan ya bestie cuma ingat saja kalau ada tugas utamakan tugas dulu kalau satu sekolah sama pacar 😉
👤 pembos crea siapa aja kka ?

Pembos divisi creative muncul dong tunjukan pesona kalian eak 🤩
👤 spill dikit pertanyaan wwc nya tentang apa aja?

Cie penasaran ya yang mantan anak Aerglo muncul dong spill gak nih? Wkwkwk tunggu saja ya habis ini juga ketemu sama teks wwc nya

Найдено 38 постов