Телеграм канал ''




2'148 подписчиков
0 просмотров на пост


Детальная рекламная статистика будет доступна после прохождения простой процедуры регистрации


Что это дает?
  • Детальная аналитика 800'886 каналов
  • Доступ к 371'387'971 рекламных постов
  • Поиск по 1'439'337'218 постам
  • Отдача с каждой купленной рекламы
  • Графики динамики изменения показателей канала
  • Где и как размещался канал
  • Детальная статистика по подпискам и отпискам
Telemetr.me

Telemetr.me Подписаться

Аналитика телеграм-каналов - обновления инструмента, новости рынка.

Просмотр поста #268 от 2022-08-05 10:36:09

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.
Изображение


Последние посты канала:

Kalo boleh jujur kangen, kangen banget ma.
Lagunya bikin keinget mama wkwk
Видео/гифка
Jangan curang, unsubs teros😞
Kisah cinta orang-orang di tiktok knp pada lucu ya kayak lucky banget gt wkwk
Setidaknya kalo minjem barang orang tau diri dong 😁
this part about Lee Jeno.

Jen makasih ya? Karena kamu aku bisa lewati semuanya, karena kamu aku bisa sembuhin luka-luka yang orang lain kasih ke aku dan karena kamu juga yang jadi alasan kenapa aku masih mau bertahan sampai hari ini. Jen, kamu tau gak aku ngerasa seberuntung itu kenal kamu bisa tau gimana kamu, tau karakter kamu, aku bangga banget kenal kamu Jen.

Maafin aku ya Jen, maaf kalo kesannya aku cuma butuh kamu saat aku gak baik-baik aja hehe jahat gak ya Jen? Kamu sesempurna itu Jen seberuntung apa pasangan mu nanti kalau tau jodohnya itu seorang Lee Jeno, pasti beruntung banget si.

Baik-baik ya Jen semoga suatu saat nanti aku bisa ketemu kamu secara langsung, kamu tau Jen? Saat aku ke makam mama aku selalu cerita tentang kamu, aku selalu bilang kalo aku beruntung kenal manusia kayak kamu terimakasih sudah jadi support system terbaik dan penyembuhan terbaik versi aku.
Изображение
Показать все остальные посты

Настройки







Режим "полный" означает, что на странице аналитики канала все разделы будут отображаться сразу, блок за блоком.

Режим "со вкладками" означает, что в аналитике каналов страница будет поделена на разделы со вкладками для ускорения загрузки и отрисовки страницы.