Телеграм канал ''




1'816 подписчиков
0 просмотров на пост


Детальная рекламная статистика будет доступна после прохождения простой процедуры регистрации


Что это дает?
  • Детальная аналитика 2'161'289 каналов
  • Доступ к 432'068'787 рекламных постов
  • Поиск по 1'621'456'726 постам
  • Отдача с каждой купленной рекламы
  • Графики динамики изменения показателей канала
  • Где и как размещался канал
  • Детальная статистика по подпискам и отпискам
Telemetr.me

Telemetr.me Подписаться

Аналитика телеграм-каналов - обновления инструмента, новости рынка.

Найдено 31 пост

Kalo boleh jujur kangen, kangen banget ma.
Lagunya bikin keinget mama wkwk
Видео/гифка
Jangan curang, unsubs teros😞
Kisah cinta orang-orang di tiktok knp pada lucu ya kayak lucky banget gt wkwk
Setidaknya kalo minjem barang orang tau diri dong 😁
this part about Lee Jeno.

Jen makasih ya? Karena kamu aku bisa lewati semuanya, karena kamu aku bisa sembuhin luka-luka yang orang lain kasih ke aku dan karena kamu juga yang jadi alasan kenapa aku masih mau bertahan sampai hari ini. Jen, kamu tau gak aku ngerasa seberuntung itu kenal kamu bisa tau gimana kamu, tau karakter kamu, aku bangga banget kenal kamu Jen.

Maafin aku ya Jen, maaf kalo kesannya aku cuma butuh kamu saat aku gak baik-baik aja hehe jahat gak ya Jen? Kamu sesempurna itu Jen seberuntung apa pasangan mu nanti kalau tau jodohnya itu seorang Lee Jeno, pasti beruntung banget si.

Baik-baik ya Jen semoga suatu saat nanti aku bisa ketemu kamu secara langsung, kamu tau Jen? Saat aku ke makam mama aku selalu cerita tentang kamu, aku selalu bilang kalo aku beruntung kenal manusia kayak kamu terimakasih sudah jadi support system terbaik dan penyembuhan terbaik versi aku.
Изображение
Jangan unsubs, masih aktip ni ch.
Cari kebahagiaan yang lain? Gimana caranya? Sedangkan kebahagiaan gw ada di lo yang gw mau cuma lo dan cinta gw pun habis di lo. Terus gimana caranya biar gw bisa cari pengganti lo?
Kangen.
Видео/гифка, 15 сек,
Maap yh ges ak agak kesel 🙏
Et dah pengen istirahat bawel betul manusia satu ini kayak burung ngoceh aja, bikin kesel😔 capek banget dengerin omongannya😩
Gak semua anak tunggal hidupnya mulus-mulus aja, kebanyakan anak tunggal justru punya masalah yang mungkin jauh lebih banyak dari kalian asal kalian tau jadi anak tunggal itu capek, kalau dia punya masalah atau capek sama apapun bingung mau cerita kesiapa gak semua anak tunggal dekat sama orang tua nya dan kebanyakan anak tunggal lebih milih untuk menyimpan apa yang dia rasakan dan milih untuk menyelesaikan masalah nya sendiri ketimbang harus cerita ke orang lain yang ujungnya adu nasib.

Найдено 31 пост