Телеграм канал ''




1'846 подписчиков
253 просмотров на пост


Детальная рекламная статистика будет доступна после прохождения простой процедуры регистрации


Что это дает?
  • Детальная аналитика 784'815 каналов
  • Доступ к 308'458'805 рекламных постов
  • Поиск по 1'240'235'201 постам
  • Отдача с каждой купленной рекламы
  • Графики динамики изменения показателей канала
  • Где и как размещался канал
  • Детальная статистика по подпискам и отпискам
Telemetr.me

Telemetr.me Подписаться

Аналитика телеграм-каналов - обновления инструмента, новости рынка.

Найдено 15 постов

Maap yh ges ak agak kesel 🙏
Et dah pengen istirahat bawel betul manusia satu ini kayak burung ngoceh aja, bikin kesel😔 capek banget dengerin omongannya😩
Изображение
Gak semua anak tunggal hidupnya mulus-mulus aja, kebanyakan anak tunggal justru punya masalah yang mungkin jauh lebih banyak dari kalian asal kalian tau jadi anak tunggal itu capek, kalau dia punya masalah atau capek sama apapun bingung mau cerita kesiapa gak semua anak tunggal dekat sama orang tua nya dan kebanyakan anak tunggal lebih milih untuk menyimpan apa yang dia rasakan dan milih untuk menyelesaikan masalah nya sendiri ketimbang harus cerita ke orang lain yang ujungnya adu nasib.
“Jadi anak tunggal itu enak ya apa-apa yang dimau langsung di turuti”
Coba sini gantian jadi gua belum sehari pasti udah resign jadi anak tunggal.
Изображение
📝 Isi dong apa aja😘

anërthe ophēlia @jahamnam: galo semua isinya

@flirtimng limit tap: Jiakhh friendzone yak

Nadine.: #b. Always show ur georgeus smilee, k?

Klein: #mrgn orang yg saya sukai belok🏳️‍🌈,jadi saya kudu gimana??💔💅

aŕz. della || NGEJAM COK :): #🐹 apa saja

anna @dPwarkRose: 🐯. be happy

lele, ch store & sq big dni: #ℒele, Mau berak

vale. r: ga tau

01. sfs ma [tlg fsr sesuai km pm.]: hai maniez, indomie aceh disinii

hervan: aku mau jd animek deh

-: dgahnysmkurnowqobv

neng ginniie @urlovert: ples cakit btl perut cutis ak

Clariesta: Apa aja

𓏸֢ ՙִՙ 🥨˓ renjun O1 ˓ ִֶָ: #3to3 BM BANGET, masa gara', ga sengaja jatohin sisir rambut. Di marahin satu keluarga, emang tai 😮‍💨😖

Rynard: #vin be happy

reynal: jangan lupa galo

Salsa ya: Aph yh

tolil @tolilxan: apa aja😘

han: apa aja

𝕬𝖒𝖆𝖗𝖆𝖘𝖞𝖆: ribut mau ga?

jiagra: #predator first bang

iki. @soulsmurderer #ONLYENOPMEM: apa aja

👥 22 people have voted so far.
📖 Personal Board
Изображение
Aktive jangan upsubs ygy 😘
Изображение
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.
Изображение
Изображение
Lalu untuk apa tuhan menciptakan manusia berbeda beda kalau misalnya bukan untuk saling melengkapi?
Tujuan akhirnya sama sama menyampaikan firman Allah
Cuman saya menyakini nabi Muhammad
Kamu Yesus
Kamu Kristen,saya Islam
Satu tuhan sama sama Allah
Sedangkan kita masih satu tuhan cuman beda yang di yakini.
Изображение
Hubungan itu yang megang kendali cowok,kalau cowoknya masih mau bertahan mau ceweknya sebosan apapun dan nyerah pasti cowoknya akan ada cara untuk memperbaiki itu,beda cerita kalau cowoknya udah ngak sayang mau ceweknya sebaik apapun pasti dia selalu punya cara untuk pergi.
Изображение

Найдено 15 постов