Телеграм канал 'IMAGINE PLAY BERALUR'

IMAGINE PLAY BERALUR


699 подписчиков
просмотров на пост


Детальная рекламная статистика будет доступна после прохождения простой процедуры регистрации


Что это дает?
  • Детальная аналитика 2'599'150 каналов
  • Доступ к 694'925'755 рекламных постов
  • Поиск по 1'943'506'463 постам
  • Отдача с каждой купленной рекламы
  • Графики динамики изменения показателей канала
  • Где и как размещался канал
  • Детальная статистика по подпискам и отпискам
Telemetr.me

Telemetr.me Подписаться

Аналитика телеграм-каналов - обновления инструмента, новости рынка.

Найдено 81 пост

lanjut kalo rame yak, kalo ga rame mending ku lanjut nugas sajaa
Threesome with my wife and her sister

Namaku Dikta, aku umur 28 tahun dan istri ku namanya Vania, umurnya lebih muda dari ku, dia berumur 25 tahun, alhamdulillah kita sudah di karunia ni 1 anak perempuan yang masih umur 10 bulan, namanya adalah olivia, tapi satu tahun kemudian adik istri ku datang ke rumah ku dan curhat tentang masalah keluarga mereka, oiya nama adik nya istri ku adalah Vera, mereka ingin cerai karena suami dia selingkuh, lalu istri ku dan adiknya pergi ke balkon rumah dan membicarakan sesuatu setelah itu mereka berdua kembali tapi dengan tatapan yang sedang ingin di puaskan nafsunya

Lanjut?


nb : Update kalo admin nya ga sibuk
👍 1
Zidan ;
/Berjalan memasuki bar; duduk di tempat kosong; memesan beberapa minuman; menunggu nya sambil bermain handphone

Lita :
/melihat seorang laki² yang duduk sendiri an; berjalan menghampiri nya; duduk di pangkuan nya; Hai daddy, mau aku temenin dad?

Zidan ;
/membiarkanmu duduk di pangkuan ku; mendengarkan ucapan mu; tersenyum remeh; yakin mau menemani saya?

Lita ;
/melihat daddy yang tersenyum remeh; dengerin; tentu dad, lita siap menemani mu bermain untuk malam ini; kekeh kecil.

Zidan ;
/melihat pesanan sendiri datang; meminum beberapa botol; merasa sudah sedikit pusing; langsung menggendong tubuh mu; memesan kamar VVIP; mengambil kunci kamar nya; berjalan ke arah kamar; membuka pintu nya; masuk dan menutup pintu nya; kunci pintu nya; berjalan ke arah kasur; lempar tubuh mu ke kasur

Lita ;
/hanya diam melihat mu yang meminum beberapa botol vin nya; kaget saat tubuh di gendong; hanya diam; mengalungkan tangan ku di leher mu; skip di kamar; tubuh di lempar; ahh shh

Zidan ;
/mendengarkan ringisan mu; hanya tersenyum; cih dasar lemah; langsung menindih tubuh mu; mencium dan melumat bibir mu; memperdalam lumatan; meraih pengait bra mu; membuka nya; membuang ke sembarang arah; memilin nipple mu; still melumat bibir mu

Lita ;
/badan di tindih; bibir di cium dan di lumat; lumat balik; lumatan di perdalam; tidak menghiraukan mu yang membuka bra ku; still melumat bibir mu dengan agresif

Zidan ;
/bibir di lumat dengan agresif; melepas lumatan; beralih ke nipple mu; mengelus perlahan nipple mu; mulai mengemut nipple mu; tangan sebelah memilin nipple mu sedikit kencang

Lanjut or gk usah di lanjutin sama sekali.

By ; Jeff
👍 4
Nayla :/liat kmu yg pakai celana kemudian membuka mobil dan keluar dari mobil ; buka pintu mobil ; keluar dari mobil ;/ayo masuk ; gandeng tangan mu ; masuk kedalam mall

Rehan :/dengerin kmu;angguk; /iyah ayo/tangan di gandeng;masuk kedalam mall;bisik ke telinganya/bu aku mau beliin lingerie ya

Nayla :/dengerin bisikan mu ;/buat siapa? Pacar kamu? ; tatap kamu ; fokus berjalan

Rehan ;/kekeh;bisikin lagi;/buat ibu dong

Nayla :/dengerin lagi bisikan mu ;/nakal ya, baiklah ayo ; berjalan kearah toko baju ; masuk kedalam toko baju ;/silahkan pilih mau yg mana lingerie nya?

Rehan :/kekeh;berjalan kearah toko baju;masuk kedalam toko baju;dengerin kmu;angguk;memilih milih lingerie

Nayla :/perhatiin kamu yg memilih lingerie ;/bagaimana? Ada yg cocok untuk saya? ; tatap kamu

Rehan :/dengerin kmu;angguk;/iyah ada kok;ambil ingerie yg berwarna merah;kasih ke kmu;/yg ini

Nayla :/dengerin kamu ; liat kamu yg mengambil lingerie warna merah ;/saya harus coba dahulu?

Rehan :/dengerin kmu;angguk;/aku ikut ya bu/kekeh

Nayla :/liat kamu yg mengangguk ; dengerin kamu ;/emang boleh? Jika boleh ayo saja

Rehan :/angguk;/boleh kok bu;tersenyum

Nayla :/dengerin kamu ;/yaudah ayo ; pergi berjalan kearah ruang ganti

Rehan :/angguk;pergi ikutin kmu dari belakang;senyum

Nayla :/lirik sekilas kearah mu yg mengikuti ku ; masuk ke dalam ruang ganti ; liatin kamu

Rehan :/masuk ke dalam ruang ganti;di liatin;senyum;tutup lalu kunci pintunya;/kenapa bu kok liatin saya mulu

Rehan:/liatin kmu yg buka kancing baju dan lepas baju;dengerin kmu;angguk;jalan ke arahnya;berdiri di belakang nya ;membuka pengait branya

Nayla :/liat kamu yg masuk ke ruangan ; pintu di tutup dan di kunci ; dengerin kamu ;/tidak apa ; buka kancing baju ku ; lepas bajunya ; taruh di gantungan baju yg ada di situ ;/saya boleh minta tolong lepasin pengait bra saya?

Rehan:/liatin kmu yg buka kancing baju dan lepas baju;dengerin kmu;angguk;jalan ke arahnya;berdiri di belakang nya ;membuka pengait branya

Nayla :/biarkan kamu membuka pengait bra nya ; lepas bra nya ; balik badan hadap kamu ; elus penis mu ;/tumben dia belum tegang biasanya saya cuman elus dia sudah tegang ; tatap kamu ;/atau harus di remas dulu ya? ; remas kuat penis mu

Rehan :/liat kmu lepas bra;liat kmu balik badan hadap ku;penis di elus;dengerin kmu;/shhh jangan bikin sia tegang bu;gelengin kepala;penis di remes kuat;rasain penis mulai menegang/ahhhh

Nayla :/dengerin desahan mu ; liat penis mu yg mulai tegang ;/jangan teriak kecil kan nanti ada yg dengar ; buka rok yg ku pakai dengan tangan yg satunya ; buka cd nya ; taruh sembarangan ;/mana bajunya tadi? ; tatap kamu ; still remas dan elus penis mu

Rehan :/dengerin kamu;angguk;liatin kmu yg buka rok dengan tangan yg satunya;liat kmu buka cd;dengerin kmu;/bentar;penis still di remas dan di elus;kasih bajunya ke kmu;/nih

Nayla :/dengerin kamu ; liat kamu yg ambil bajunya ; ambil bajunya dari tangan mu ; pakai bajunya di depan mu ;/bagus? Lebih bagus pakai baju ini atau saya tidak pakai baju? ; tatap kamu sambil tertawa pelan

Rehan :/biarkan baju di ambil dari tangan ku;liat kmu pakai bajunya di depan ku;smirk;dengerin kmu;/lebih bagus ngga pake baju,tapi pake itu juga cocok kalau kmu mau dines;kekeh;tatap balik;kecup bibirnya

Nayla :/di liatin ; dengerin kamu ; bibir di kecup ;/dines sama siapa? Saya saja tidak punya pacar atau pun suami, jadi mungkin saja baju ini jarang saya pakai ; kalung kan tangan ke lehermu ; bisikin ;/kecuali jika saat kamu main ke rumah saya, saya akan pakai baju seperti ini

Rehan :/dengerin kmu;ketawa kecil;biarkan kmu kalung kan tangan di leher ku;dengerin bisikannya; angguk;/iyah bu itu harus kalau saya ke rumah ibu;senyum;bisikin;/bagaimana kalau kita pacaran bu

Nayla :/dengerin jawaban mu ; dengerin bisikan mu ; teguk saliva ;/pacaran? Huum boleh deh saya mau ; elus penis mu lagi ;/ayo bermain sebentar disini

Rehan :/dengerin jawabannya; tersenyum senanh;penis di elus lagi;dengerin kmu;/ayo kalau itu mau kmu bu

Lanjut?
By: ayla & farel
👍 4
Married with pemilik pesantren

Pov: gadis nakal yg disuruh orang tua nya untuk masuk pesantren lalu bertemu dngn pemilik pesantren yg msih muda dan berujung ke sebuah pernikahan.

Hildan: pemilik pesantren
Livia: gadis nakal

(akn ada pemain tmbhn di stiap partnya)

Part 36

Hildan:/menahan senyum saat melihat tingkah nya :ada'aja kmu ini mau mencium saya? ; Sedikit berjongkok :jadi mencium sya?

Livia:/mndgr perkataan nya : menganggukkan kepala : mendekat kan wajah kewajah nya : mencium bibir nya singkat :xixixi manis kayak anggur via sukaa

Hildan:/membiarkan bibir dicium :harusnya lebih lama biar sya bisa ikut mencicipi bibir kmu, kalau cuma kamu ituu ga adil : sengaja menggoda nya

Livia:/mndgr perkataan nya :Gus hildan!!!!mesummm viaa gasukaa huhh istighfar guss istighfar

Hildan:/membungkam mulut nya menggunakan tangan : astaghfirullah saya hanya bercanda Livia jangan teriak' ini masih disekitar pesantren

Livia:/mulut dibungkam : menggigit tangan nya :tangan Gus Hildan bauu huekk ga pernah cuci tangan pasti

Hildan:/kaget saat tangan digigit : mencium tangan sendiri :mana ada bau ini tuhh bauu air liur kmu orng tadi kmu gigit tangan sya

Livia:/langsung berkaca' saat mndgr perkataan nya :dedee hiksss papa kmu fitnah mama hikss : usap' perut sendiri

Hildan:/menarik pinggang nya : memeluk badan nya :sutt diamm kenapa kok tiba' nangis?sya kan cuma bilang yang terjadi syg ; mengusap punggung nya :gaush nangis nanti tambah jelek

Livia:/membiarkan badan dipeluk ; merasakan punggung diusap :guss hildan!!!!!! Jadi selama ini via jelek guss jahat hikss viaa dikatain jelekk

Hildan:iyaaa kmu jelek banget malahan kenapa ya sya mau sm kmu /mendekatkan wajah ke telinga nya :kalau kmu jelek kenapa sya tanam bibit sya dirahim kmu?

Liviaa:yaudahh kalau via jelek lepasin via mauuu minta peluk sm Bryan aja /mndgr kan bisikan nya :bibitt apaaan sih orngg yang via rasain tendangan kecil bukan bibit

Hildan:berani memeluk cwo lain syg?/tersenyum kecil ;iya itu bayi sya ralat maksud nya bayi kita hasil pas kitaa mencari pahala sygg

Livia:/mengerutkan kedua alis ku  :berani kenapa gak? ; menatap wajah nya :hasil mencari pahala??

Hildan:/mndgr perkataan nya : melepaskan pelukan nya ;coba buktikan kalau berani sya mau melihat nya dan jangan harap kmu bisa berjalan dengan normal, lupakan jangan dipikir lagi ; pergi dari hadapan nya

Livia:/pelukan dilepas :Bryan nya gaada gus gatau kemana, Gus ngambek nya lucuu : mengikuti langkah nya : memeluk badan nya dari belakang :guss hildan kalau ngambek lucukkk viaa jadi gemes

By:liaa
👍 2
Dncook besok niat nya mau masuk skul ehh malah di suruh hafalan big anjg
Nightsex

Seorang gadis yang bernama lita yang kini sedang menikmati pekerjaan nya sebagai seorang pemuas nafsu laki-laki yang bernama Zidan. Namun meski begitu tak di sangka gadis itu adalah sosok wanita yang sangat polos dan sering sekali mendapatkan hukuman dari zidan. Zidan adalah seorang mafia kejam yang sering sekali bermain wanita² di bar tetapi di suatu malam zidan bertemu dengan lita dan pada akhirnya?

#POV.

YJ : LITA
NJ : BUMI
[ AKAN ADA PEMERAN TAMBAHAN DI SETIAP PART NYA ]

#NIGHTSEX

BY : JEFFRAN
Tuh gua baik jadi di up 2× awas ga rame tak gebuk ntar terus di potong² di goreng di kasih ke anj
Rehan :/senyum;skip sampai di ruangan kepala sekolah; skip mengasih tau kepala sekolah;berjalan kearah kelas yg di tuju;/bu mau lagi ngga

Nayla :/dengerin pertanyaan mu ; pukul mulut mu ;/diem ini lagi di sekolah lain ; skip selesai menawarkan ; keluar dari kelas ; tatap kamu

Rehan :/mulut di pukul;dengerin ucapannya;tutupin mulut;/maaf bu,sakit tau bu di pukul gitu /skip selesai menawarkan;keluar dari kelas;tatap balik;senyum;/skrng mau kemana bu

Nayla :/ditatap balik ; dengerin pertanyaan mu ;/balik ke sekolah dahulu, masih ada 1 jam pelajaran bukan?

Rehan :/dengerin jawabannga;/males bu jalan jalan aja yok gimana

Nayla :/dengerin jawaban mu ;/jika nanti di tanyain bagaimana? Tas mu saja masih ada di kelas bukan?

Rehan :/dengerin jawabannya;/ada urusan gitu bu,kalau masalah tas saya gampang nanti Ardan yg bawain ke rumah saya kok

Nayla :/dengerin kamu ;/baiklah baiklah, mau jalan jalan kemana emangnya?

Rehan :/dengerin kamu;senyum;/ke mall aja yok bu

Nayla :/dengerin kamu ; ngangguk ; jalan kearah parkiran ; buka pintu mobil ; masuk ke dalam mobil ; tungguin kamu

Rehan :/jalan kearah parkiran; buka pintu mobil;masuk ke dalam mobil;liat kmu;senyum;/nanti saya mau beliin sesuatu buat ibu boleh ya

Nayla :/liat kamu yg masuk ke dalam mobil ; di liatin ; dengerin kamu ;/boleh saja ; jalanin mobilnya kearah mall ; arahin tangan ke celana mu ; elus penis mu dari luar celana

Rehan :/mobil di jalanin kearah mall;biarin tangan kmu di arahin ke celana ku;penis di elus dari luar celana;/shhh bu ini lagi di mobil loh

Nayla :/dengerin kamu ;/hm? Memangnya kenapa? Bukankah enak? ; fokus menyetir sambil elus penis mu

Rehan :/dengerin jawabannya; angguk:/iyah bu tapi ibu fokus aja nyetir kalau mau elus nanti aja ya habis dari mall/liatin ibu yg fokus menyetir sambil elus penis ku/nghhh

Nayla :/dengerin kamu ; abaikan ; still fokus nyetir ; remas remas penis mu ; skip sampai di mall ; jauhin tangan dari penis mu ;/yuk turun

Rehan ;/di abaikan;perhatikan jalan;penis di remas remas;skip sampai di mall;tangan kmu di jauhin dari penis;pegang tangannya;/bu tidurin dulu penis ku ya,nanti kalau ada yg liat malu tau

Nayla :/tangan di pegang ; dengerin kamu ; kekeh ;/jika saya tidak mau bagaimana?

Rehan :/dengerin jawabannya; /ibu ngga ush deket deket saya lagi,ibu yg udh ilangin perjaka ku

Nayla :/dengerin kamu ; ketawa pelan ;/baperan sekali anak ini ; mendekatkan kepala ke penis mu ;/buka sendiri atau saya yg bukain? ; tatap kamu

Rehan :/dengerin kamu;/biarin /liat kmu mendekatkan kepala ke penisku;dengerin kmu;/bukain ya bu;senyum

Nayla :/dengerin jawaban mu ;/manja ; buka resleting celana mu ; pegang penis mu ; kocok penis mu dengan cepat ;/gini maksud kamu? ; tatap wajahmu

Rehan :/kekeh;resleting celana di buka;penis di pegang; penis di kocok dengan cepat;dengerin Kmu;angguk;/ahhh iyah bu nghhjj

Nayla :/dengerin desahan mu ; kocok lebih cepat penis mu ; jilat ujungnya ;/kalau di liat orang bagaimana?

Rehan ;/di kocok lebih cepat penis ku;ujung penis di jilat;dengerin kmu;gelengin kepala;/ngga mungkin bu ahh

Nayla :/liat kamu yg gelengin kepala ; dengerin kamu ; terus kocok penis mu ; rasakan penis mu yg mulai membesar di genggaman ku ; mainkan ujung penis mu ;/ughh keluarkan

Rehan :/penis terus di kocok;rasakan penis mulai membesar di genggaman mu dan berkedut;ujung penis di mainkan;/akhhh bu mau cum nghhhh/cum banyak ke muka ibu;atur nafas;tatap ibu;/maaf bu

Nayla :/dengerin kamu ; biarin kamu cum di muka ku ;/tidak apa ; lepas penis mu dari tangan ku ; ambil tisu yg ada di mobil ; usap wajah dengan tisu ; jilatin sisa cum mu yg ada di tangan ku ; jilat sebentar ujung penis mu ;/sudah pakai celana mu

Rehan :/dengerin jawabannya; senyum ;penis lepas dari tangan mu;liatin kmu yg bersihin cum ku yg di muka kmu menggunakan tisu;senyum saat liat kmu jilatin sisa cum yg ada di tangan mu;ujung penisdi jilat sebentar;/iyah bu/pake lagi celana ku;buka pintu mobil;keluar dari mobil

Lanjut?
By: ayla & farel
👍 5
Nayla :/fokus makan ; liat kamu yg di depan ku ; dengerin pertanyaan mu ;/boleh silahkan

Rehan :/dengerin kmu;duduk di depannya;senyum/laper banget kayaknya/kekeh

Nayla :/biarin kamu duduk di depan ; dengerin ucapan mu ; abaikan lanjut makan ;/bukankah tadi kamu sama teman mu?

Reham :/dengerin kmu/iyah emang tapi aku laper bu habis yg tadi itu

Nayla :/dengerin jawaban mu ;/oh gitu yaudah silahkan pesan sebentar lagi masuk ; senyum ; lanjut makan

Rehan :/dengerin jawabanny;senyum/Ibu cantik deh

Nayla :/dengerin kamu ;/makasih ; lanjut makan ;/sudah buruan pesan ; liat ada teman mu yg datang

Rehan :/dengerin kmu;/sama sama,udh kok bu ini lagi nunggu;liat ada temen ku/kenapa bro

Ardan :/liat rehan sama bu Nayla;dengerin pertanyaan rehan/han kata kepala sekola lu di suruh pergi ke sekolah lain sama bu nayla katanya jadi lu ngga ush ke kelas

Rehan :/kaget dengerin ucapannya /lah kenaoa gw sih cok

Nayla :/liat kamu yg berbicara dengan Ardan ;/hm? begitu? Baiklah saya ke kantor dulu sebentar, lanjutkan makan mu han ; berdiri ; perjalan pergi dari kantin ; jalan ke kantor guru

Rehan :/dengerin kmu;angguk;liat ardan yg juga pergi;hela nafas;liat pesenan datang;langsunh makan

Nayla :/dengerin penjelasan kepala sekolah ;/begitu pak, baiklah ; menunggu mu di depan kantor guru

Rehan :/skip selesai makan;berdiri;berjalan ke arah kantor guru

Nayla :/liat kamu dari kejauhan ;/Rehan cepat sedikit waktu kita tidak banyak

Rehan :/langsung lari mendekat ke arahnya/mau ngapain sih bu

Nayla :/liat kamu yg berlari ke arah ku ; dengerin pertanyaan mu ;/sana tanya kan ke kepala sekolah

Rehan :/dengerin kmu/males ah bu nanya nya,kasih tau dong bu

Nayla :/dengerin perkataan mu ;/tanya sendiri kamu sudah dewasa saya malas memberi tau

Rehan :/dengerin kmu:/ayo lah bu kasih tau nanti aku nurut deh apa kata ibu

Nayla :/dengerin perkataan mu ;/cepat temuin saja saya tunggu di parkiran

Rehan :/dengerin kmu;hela nafas;/yaudah deh/masuk ke kantor guru;mendengarkan penjelasan kepala sekolah;angguk paham/baik pak/keluar kantor guru lalu berjalan ke parkiran

Nayla :/dengerin kamu ; jalan kearah parkiran ; liat kamu dari kejauhan ;/gimana sudah? Tadi di suruh apa?

Rehan :/dengerin kmu;angguk/iyah sudah,ya kan ibu tau sendiri kenapa malah tanya lagi

Nayla :/dengerin perkataan mu ;/saya lupa, disuruh apa? Jika tidak jelas kamu saja yg kesana

Rehan :/dengerin perkataan; /dasar nenek pikun,kata kepala sekolah tuh kita di suruh buat bayi/kekeh/bercanda bu

Nayla :/dengerin ucapan mu ;/cih, nenek nenek juga kamu suka sama badan saya, jadi apa?

Rehan :/dengerin ucapannya; kekeh;/kita di suruh promosiin sklh kita ke sklh lain bu habis itu kita langsung check in aja gimana/kekeh

Nayla :/dengerin perkataan mu ;/oh begitu ; tinggalin kamu ; masuk kedalam mobil saya ;/buruan sini masuk

Rehan :/angguk;liatin kmu ningalin;masuk ke dalam mobil;/sabar dong bu

Nayla :/liat kamu yg masuk kedalam mobil ; abaikan omongan mu ; jalankan mobil ke arah tujuan

Rehan :/omongan di abaikan;hela nafas;ambil hp di saku;main hp

Nayla :/abaikan kamu yang bermain hp ; skip sampai di tempat tujuan ; parkiran mobilnya ;/ayo turun

Rehan :/skip sampai di tempat tujuan;dengerin kmu;angguk/iyah ayo/turun dari mobil

Nayla :/dengerin kamu ; biarin kamu turun dari mobil ; menyusul mu turun ke mobil ;/saya duluan ya? ; berjalan mendahului mu

Rehan :/dengerin kmu;angguk; berjalan mengikuti kmu dari belakang

Nayla :/masuk kedalam sekolah ;/kita harus kemana nih? ke kelas langsung atau kemana? ; tatap kamu

Rehan :/dengerin kmu;/ke ruang kepala sekolah dulu ngasih tau bu

Nayla :/dengerin kamu ;/oh gitu, baiklah ; berjalan kearah ruangan kepala sekolah

Rehan :/dengerin kmu;angguk;ikutin kmu dari belakang; pegang tangannya;/bu

Nayla :/tangan di pegang ; dengerin kamu yg memanggil ku ;/iya? Kenapa?

Rehan :/senyum;bu nanti saya ke rumah ibu ya

Nayla :/dengerin kamu ;/iya boleh ; skip sampai di ruangan kepala sekolah ; skip mengasih tau kepala sekolah ; berjalan kearah kelas yg di tuju

By: ayla & farel
👍 1
Alhamdulillah gw g ketemu guru killerr karna sakett😎
gw cuma tanya ya Cok bukan mau pap apa itu untung kesabaran gw ga setipis otak lu🗿
Rehan :/dengerin ucapannya; senyum;/bagus deh kalau suka/kmu mulai gerakin pinggul makin cepat/ahhhh/dengerin suara pintu yg mau di buka;tatap kmu;panik;gendong badan kmu;sembunyikan pakaian kita; masuk ke dalam lemari sambil gendong kmu

Nayla :/dengerin ucapan mu ; di gendong ; liat kamu yg sembunyiin pakaian kita ; di bawa masuk ke dalam lemari sambil di gendong ;/shh kalau ketauan gimana?

Ardan :/berjalan ke arah kelas;mendengar suara desah di dalam kelas;membuka pintu;masuk ke dalam  kelas;liat ngga ada siapa siapa/lah si Rehan kemana dah,gw denger ada suaranya tadi sama seseorang,atau dia dah di kantin ya/keluar kelas;tutup lagi pintunya; jalan ke arah kantin

Rehan :/gelengin kepala;cium bibir kmu;/tenang aja ngga bakal kok,ya Ibu sih ngajak main pas waktu begini

Nayla :/dengerin suara Ardan ; dengerin ucapan mu ; bibir di cium ;/umh, ada teman mu kita lanjut nanti saja kamu kerumah saya nanti

Rehan :/dengerin kmu;ngangguk/yaudah deh Bu,tapi dah tanggung loh Bu ini gimana

Nayla :/dengerin ucapan mu ;/tapi waktu istirahat nya sudah mau habis, kamu tidak ingin istirahat? ; tatap kamu

Rehan :/dengerin ucapannya; gelengin kepala;/ngga mau Bu dah tanggung enak nih/kekeh

Nayla :/liat kamu yg gelengin kepala ; dengerin kamu ;/baiklah, gerakin silahkan

Rehan :/menganggukan kepala mendengar jawabannya; senyum;gerakin pinggul kmu perlahan/ahhh nghhhh

Nayla :/liat kamu yg anggukin kepala ; pinggul di gerakin pelan ; dengerin kamu ;/akhh lebih cepat

Rehan :/dengerin kmu;ngangguk;gerakin pinggul kmu lebih cepat/akghh ahhh nghhhh/cium bibir kmu;lumat lembut/mphhhh

Nayla :/pinggul di gerakin lebih cepat ;/akhh ; bibir di cium ; di lumat lembut ; balas lumatan mu ;/mphh

Rehan: /lumatan di balas;makin brutal gerakin pinggulnya;/akhhh enakh bangethhh ahhh

Nayla :/pinggul di gerakin makin brutal ; dengerin kamu ;/aahh mau keluarr

Rehan :/dengerin kmu;/ahhh bentar lagu bu barengan ahhhh;/terus gerakin pinggulnya

Nayla :/dengerin ucapan mu ; pinggul terus di gerakin ;/aahh, ga tahan ; mulai cum sedikit demi sedikit

Rehan :/merasakan mu mulai cum sedikit demi sedikit;hentakin penis kuat sampe ke rahimnya;mulai cum;peluk erat badan nya/ahhgh nghh

Nayla :/penis di hentakin kuat sampai ke rahim ; rasain kamu yg mulai cum ; badan di peluk erat ; peluk balik ;/akhh hangat

Rehan :/di peluk balik;atur nafas;tatap kmu/ayo keluar dan beres" bentar lagi masuk soalnya

Nayla :/atur nafas ; di tatap ; tatap balik ; dengerin kamu ; angguk ; pakai kembali rok dan cd ; rapiin baju sendiri ; keluar lemari ;/kamu kalau mau ke kantin sudah boleh

Rehan :/pakai celana lagi;rapiin baju sendiri;keluar lemari;dengerin kmu;angguk;cium bibirnya sekilas/kalau mau lagi bilang ya Bu/jalan keluar kelas;berjalan ke arah kantin

Nayla :/liat kamu yg keluar lemari ; bibir di cium sekilas ; liat kamu yg keluar kelas ; gelengin kepala ; bersihin kertas² ujian yg di meja saya ; berjalan kearah kantor guru sambil membawa buku dan kertas²

Rehan :/melihat ardan melambaikan tangan/oy bro sorry ye gw lama

Ardan :/liat rehan yg ke arah sini;lambaikan tangan/oy bro,iye kgk papa,lu dari mana aja dah tadi gw ke kelas tapi lu nya ngga ada bro

Rehan :/mendengarkannya/gw tadi ke toilet dulu terus ke kelas lagi

Ardan :/mendengarkan nya/ouh giti,bro lu tau ga pas gw mau ke kelas gw denger kek ada seseorang di kelas lagi gituan dana ada suara desah gitu

Rehan :/mendengarkan nya;atur nafas/lah mana mungkin bro udh lah jan di pikirin/mendengar suara bel masuk;tatap ardan/yok ke kelas aja dh masuk tuh/berdiri;lalu berjalan ke arah kelas

Nayla :/berjalan kearah kantin ; melihat mu yg berbincang sama Ardan ; liat kamu yg pergi ; abaikan ; pesan 1 makanan ; bawa ke bangku kosong ; duduk lalu makan di sana

Rehan :/merasakan laper;melihat ke arah ardan/bro kok gw laper ya lu duluan aja gw ke kantin lagi deh laper soalnya

Ardan :/melihat rehan;dengerin rehan/yaudah sana/lanjut ke kelas

Rehan :/berjalan ke arah kantin lagi;memesan makanan;liat ada kmu yg lagi makan;berjalan ke arahnya;senyum/hallo bu boleh duduk di sini ngga?

Lanjut?
By: ayla & farel
👍 6
❤ 1

Найдено 81 пост